Busi Brisk Pilihan Tepat Untuk Mendongkrak Performa Motor

Tiga Varian Busi Brisk

Kabar Otomotif – Sobat burtor saat ini punya pilihan baru untuk busi aftermarket di pasaran. Busi ini mempunyai keunggulan yang berbeda dengan merek lainnya yang sudah ada.

Brisk merupakan merek busi premium dengan bahan silver (perak). Menurut marketing PT Maju Gemilang Persada, Tri Yanto, bahan silver yang ada di Busi Brisk dapat memberikan performa lebih pada motor.

“Biasanya kita kenal busi terbaik itu yang iridium. Nah, Brisk menawarkan yang pakai bahan silver. Ini bisa menambah performa motor minimal 5 – 20 persen maksimalnya,” Kata Tri Yanto.Pengapian Busi Brisk Yang Paling BaikKeunggulan itu karena pada bahan perak, dapat memberikan hasil pembakaran yang maksimal. Dan hal ini pun sudah dibuktikan.

“Salah satu ketua komunitas motor matik di Jakarta kita kasih test pakai busi Brisk. Setelah dicoba, dia akui kalau tarikan motornya lebih enak dibanding sebelumnya. Bahkan pas bongkar mesin, dilihat sama dia dinding-dindingnya bersih,” lanjut Tri Yanto.

Ikut andilnya Brisk dalam pasaran busi di Indonesia memang masih baru. Brisk resmi diperkanalkan pada ajang GIIAS di tahun 2017 lalu.

Pada acara tersebut busi Brisk memperkenalkan 3 varian dengan fungsi yang berbeda. Dua jenis Premium yaitu AR10ZS, AOR10LGS dan satu busi untuk harian yang diberi nama Brisk Copper Racing.

Jenis Brisk Copper Racing banyak diaplikasikan ke semua kenis motor. Busi ini terbuat dari tembaga dan pusat elektroda.

Hingga saat ini tembaga masih bahan pengantar listrik yang dapat menyimpan panas lebih tinggi dibandingkan dengan bahan lainnya. Maka dari itu sangat cocok untuk motor maupun kendaraan lainya.

Untuk harganya bervariasi, yang termurah saja seharga Rp.40 ribuan yakni Copper Racing. Sedangkan harga busi premium AR10ZS dihargai Rp305 ribu. Untuk yang premium lainnya, AOR10LGS dihargai Rp285 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *