Gara-gara Benda Ghaib Para Pemotor Tumbang di Persimpangan Ini

Benda Ghaib Di Persimpangan

Kabar Otomotif Terkini – Kejadian yang membingungkan di simpang Adityawarman, Idragiri, Surabaya, beberapa hari lalu, Di sore banyak terjadi insiden kecelakaan yang melibatkan pengguna sepeda motor di persimpangan jalan ini, Uniknya para pemotor ini tanpa ada sentuhan banyak yang tersungkur apalagi tabrakan.

Para pemotor jatuh seketika tanpa sebab, Setelah diusut melalui rekaman cctv yang dikeluarkan akhirnya kita ketahui akar permasalahannya, ternyata para pemotor terjatuh akibat benda ghaib alias tidak tampak oleh mata, Sebelumnya Ada kantong belanjaan pemotor yang terjatuh di lokasi itu.

Katong yang terjatuh itu ternyata berisikan Minyak Goreng yang kemudian jatuh ke aspal dan bocor dilokasi kejadian, Minyak goreng yang mengaspal membuat jalanan licin dan banyak pemotor yang terjatuh akibat benda ghaib itu hehehe.

Hal ini tentunya sangat menjadi pelajaran untuk kita semua khususnya untuk sobat Burtor agar lebih berhati-hati lagi dalam berkendara khususnya roda dua, Bisa jadi itu minyak, oli ataupun solar yang bisa bikin permukaan jalan menjadi licin.

Ini juga yang jadi alasan kenapa cornering di jalan umur sangat berbahaya, Karena terlalu banyak benda asing di jalan yang bisa bikin celaka.

Cek videonya Dibawah ini :

Selamat malam konco-konco kabeh, jadi malem ini ceritanya mimin mau berbagi cerita sedikit. Tadi sore, terpantau 2 kali kejadian laka R2 di lokasi yang sama yaitu di simpang Adityawarman – Indragiri. Setelah mimin selidiki 😁 ternyata beberapa menit sebelumnya ada pengendara R2 yang kantong belanjaannya jatuh & berhamburanlah isinya (isinya minyak goreng) jadi jalanannya licin. Itulah sebab musabab dari laka beberapa R2 tadi. Wis mari iku ae sik ceritone wengi iki… . . By the way anyway busway 😆 .. Terima kasih banyaaaak tadi ada satu bapak yang dengan rela ngebersihin bekas minyak goreng sing tumpah. Matur suwun nggih pak, mudah-mudahan kebaikannya bapak dibales Tuhan YME. Amin 🙏🏻 . . Tetep hati-hati yo rek di jalan, keluarga menunggu di rumah 😄 #safetyfirst #safetyriding #keepcalm

A post shared by SITS DISHUB Surabaya (@sits_dishubsurabaya) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *