Honda Resmi Perpanjang Marc Marquez Hingga 2020

Marc Marquez

Berita Otomotif – Pembalap muda tim Repsol Honda, Marc Marquez baru saja menandatangani perpanjang kontraknya sampai akhir tahun 2020.

Sejak tahun 2013 Marquez sudah menunggangi kuda besi besutan honda itu. Dan selama itu juga ia sudah mendapatkan empat titel juara dunia buat dirinya dari lima musim dikelas primer. Dengan adanya kontrak baru tersebut diharapkan akan menambah prestasi yang diraih Marquez.

“Saya antusias untuk terus membalap dengan tim pabrikan Honda di kelas primer. Saya bangga membalap sebagai anggota keluarga Honda, dan saya mengapresiasi Honda dan tim yang senantiasa menyediakan kebutuhan saya,” kata Marquez seperti dikutip MotoGP.com.

“Saya juga ingin berterima masih kepada semua orang yang sudah memberi dukungan hangat selama bertahun-tahun. Dua tes pramusim yang resmi berjalan dengan baik dan dengan kontrak saya sudah diperpanjang, saya kini bisa fokus membalap dalam menghadapi musim baru.”

“Saya akan terus menikmati balapan, membagi kebahagiaan dengan semua pihak, dan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih target kami bersama. Terima kasih!” tuturnya.

Presiden HRC Yoshishige Nomura tidak kalah gembira mengomentari perpanjangan kontrak Marquez tersebut. Ia yakin Marquez akan terus memacu dirinya agar lebih baik lagi, kian matang sebagai rider, dan mempersembahkan banyak kesuksesan untuk Honda.

“Saya yakin kami akan menyediakan atmosfer terbaik buat dirinya agar bisa berkonsentrasi pada tes terakhir di Qatar pekan ini dan menuju ke seri pembuka musim, dan kami bisa mengawali 2018 dengan sebaik mungkin,” katanya.

“HRC akan terus menjadi penantang bersama Marquez, seorang rider penting di masa depan MotoGP. Saya mengapresiasi dukungan yang sudah diberikan semua pihak kepada Tim Repsol Honda dan berharap terus seperti itu,” tutur Nomura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *