Jangan Gunakan Tear Off Untuk Harian ini Alasannya

Helm Dengan Tear Off

Kabar Otomotif Terkini – Helmet Lovers pastinya sudah tidak asing dengan yang namanya tear off, Benda berupa lapisan plastik yang dilekatkan pada visor dan berfungsi sebagai pelindung visor dari benda-benda micro yang dapat melukai kaca helm.

Tear Off biasanya digunakan untuk balap di MotoGP, Hal ini sangat penting dalam balapan karena motor balap digunakan dalam kecepatan yang sangat tinggi.

Kemungkinan batu kecil yang terpental ke helm dapat menmbuat baret bagian visor helm dan menimbulkan goresan di kaca, Hasilnya pandangan pembalap akan menjadi terganggu karena adanya goresan tadi.

Maka dari itu, sangat direkomendasikan tear off digunakan saat balap saja, tapi tear off tidak disarankan untuk dipakai dalam berkendara sehari hari, mengapa alasannya?.

Hal itu dilarang karena dijalan raya tidak se extreme saat di lintasan balap, Hanya saja jika sobat Burtor ingin menggunakan tear off pakailah yang hanya digunakan dalam sekali pakai saja.

Jangan pernah menggunakan tear off lebih dari satu kali pakai, Atau lebih baik tidak usah menggunakan tear off kalau hanya unyuk harian saja.

Hal ini di khawatirkan karena ada debu kecil yang menempel pada visor dan embuat goresan halus pada visor, Hailnya pandangan pun akan terganggu untuk si pengendara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *