Pengguna Marchendise Palsu Rossi di Italia Diburu Polisi

Kabar Otomotif Terkini – Pada negara Italia para penggemar MotoGP khususnya fans pembalap Valentino Rossi harus waspada, sebab sebanyak 278 fans tengah di diburu oleh Polisi Italia. Tapi kenapa kepolisian Negara Italia sampai memburu para fans tersebut?Hal ini karena 278 orang tersebut merupakan pengguna produk merchandise palsu pembalap senior, Rossi. Para fans yang tertangkap membeli produk palsu tersebut akan mendapat sanksi dan dende mencapai 100 hingga 7000 euro.

Sebelumnya dikabarkan bahwa kepolisian setempat berhasil mengungkap sebuah pabrik pemalsu barang yang letaknya berada di Bolzaneto, Genoa, Italia. Sebanyak 14 ribu item kabarnya dipalsukan oleh pabrik tersebut.

Tidak hanya merchandise Rossi saja, Pabrik tersebut juga memalsukan produk lain seperti perlengkapan hingga pernak-pernik Ferrari. Sementara sejumlah barang bukti yang ditemukan polisi seperti alat produksi, computer sampai dokumen telah disita oleh pihak kepolisian Italia.

Banyaknya pemalsuan barang rupanya disebabkan dari mahalnya harga untuk mendapatkan merchandise tersebut. Maka para fans dengan dana kurang lebih memilih untuk membeli produk dengan harga yang jauh lebih murah. Sedangkan Valentino Rossi sendiri akan menjalani balapan uji coba kembali di sirkuit Buriram, Thailand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *